Friday, June 6, 2008

Rumah Donat di wawancara ANTV

Minggu ini bener2 banyak kejutan. Pertama hari Rabu kemaren, temen yang kerja di anak perusahaan tempat saya kerja tiba2 nanya via YM sanggup ga bikin cake yang di atasnya ada model mobile BTS untuk acara ulang tahun perusahaan. Dengan ukuran cake 40 x40 cm dan harus selesai hari Minggu malam.
Ok... ga terlalu masalah, toh udah pernah bikin wedding cake jadi dah kebayang lah gmn ngerjain cake sebesar itu, lagiann temen saya itu mau bantuin bikin model mobile BTSnya.
Tapi dalam hati kebat kebit juga. Cake ini kan bukan buat moment personal. Tapi buat momen sebuah perusahaan. Waduh bisa g ya.......
Hhhh..... harus bisa!!! Semangat!!!!!
Kejutan kedua di minggu ini, hari kamis kemaren, pas lagi puyeng2nya mikirin desain untuk cake pesenan anak perusahaan itu, tiba2 ada telepon nanyain harga donat. Yang telp bilang dari satu perusahaan di Jkt. OK g masalah, selagi harga masuk. Tapi pas ditanya berapa jumlahnya ...... wow!!! ga tanggung2 5000 pcs/hari untuk 2 hari, katanya sih buat acara anak2 gitu lah... gubraks....
HUH...... apa bisa Rumah Donat memproduksi sebanyak itu, secara masih donat rumahan gitu loch...? Tapi kata Umi itu tantangan buat kita, harus kita terima. Klo ga gmn kita tau kita bisa atau ngga. OK deh... lagian yang telp baru minta penawaran aja.
Nah yang unbelieveble adalah.....
Pas tadi lagi jalan2 di C4 Kircon, Umi telp dari rumah katanya ada yang telfon dari ANTV mau meliput Rumah Donat. HAHHHHH?!!!!.........
Kok bisa???? (bukannya seneng, malah kaget 1/2 mati). Memangnya siapa sih saya? Sebesar apa sih Rumah Donat? Kok sampai ada media massa yang mau meliputnya? Waduhhh..... saya bener2 g ngerti deh. Jangan2 pas tau keadaan sebenernya tayangannya nanti malah diedit hik..hik....hik...
Barusan dari ANTVnya telp, nanya2 kayak wawancara gitu. Yang telp namanya Pak Rudi. Saya tanya beliau tau dari mana ttg saya? Beliau bilang, dia cuma ditugaskan sama produsernya buat ngeliput. Katanya buat segment acara wirausaha muda.
Sampe skrg masih deg2an nih.... antara percaya dan tidak.... Tapi mudah2an ini jalan dari Allah untuk mewujudkan cita-cita saya, Amin....
Segini dulu aja curhatnya.... (padahal udah kepanjangan kek...ke...ke...) mo kerja lagi nih

No comments:

Free Web Hosting

Free Web Hosting with Website Builder