Tuesday, June 10, 2008

BDCK Telehouse Engineering


Cake ini dipesen buat HUT anak perusahaan tempat kerja saya.
Cake ini kayaknya cake paling seru yang pernah saya buat. Soalnya selain ukuran yg cukup besar, bikinnya penuh perjuangan n banyak banget godaannya. Mulai dari nyiapin mobile BTS-nya yang bikin begadang sampe jam 3.30 pagi. Maklum masih amatir soal pake fondant, jadinya bolak balik, bongkar pasang terus.
Trus ediblenya salah alamat, untung aja masih bisa nyampe tepat waktu. Anyway makasih banget sama Mba Ina yang support banget, terus ngelacak keberadaan ediblenya.
Dari semua proses bikin cake ini, yang paling ribet bikin mobile BTSnya. Dari mulai ngebungkus model yang dibikin dari dus (modelnya dibikinin sama yang pesen he..he...). Trus bikin kaki-kaki tower yang di samping mobil (ini dibantuin sama Buya, abis udah ngantuk n ngehang), trus barulah bikin tower yang di atas mobil dibantuin sama Umi ini dikerjain pagi2, last minute sebelum cake diambil.
Tadinya dah mo nangis aja takut ga bisa nyelesin tepat waktu, abis badan udah capek banget. Dua malem berturut-turut begadang. Trus harus bikin pesenan snack untuk arisan, harus bantuin umi nyiapin donat-donat untuk shooting ANTV, Trus shootingnya juga makan waktu dan tenaga. Waktu shooting sangking stressnya, sampe muka juga ga dibedakin. Baru kepikiran sekarang, malu2in deh, sekalinya muncul di depan TV muka kumel bin kucel hik..hik..hik....
Anyway back to the cake, akhirnya senin pagi jam 7, cakenya selesai sudah. Semuanya tepat waktu, dan alhamdulillah, kata yang pesen semua seneng sama cakenya, acaranya lancar katanya. Klo udah gitu puas banget biarpun badan capek.

No comments:

Free Web Hosting

Free Web Hosting with Website Builder