Monday, July 7, 2008

Rumah Donat di "Berbagi Cerita" ANTV

Akhirnya Rumah Donat masuk TV juga . Liputan tempo hari ditayangin di acara "Berbagi Cerita" tanggal 28 Juni 2008 jam 11.
Klo ditanya kayak apa tayanganny saya juga g tau abisnya ga nonton xi..xi.... yang nonton n ngasih tau malah tetangga. Sebel juga sih sama orang ANTV nya janjinya mo ngasih tau kapan ditayangin. Tapi sampe udah ditayangin g ada kabar beritanya tuh.
Sempet nanyain ke orang ANTV-nya tapi jawabannya kayak yang g yakin bakal ditayangin. Jadi ya kita juga mikir mgkn mereka ngerasa liputannya blom layak ditayangin.
Liputannya sendiri sih lebih tentang fancy donat yang jadi salah satu produk Rumah Donat. Jadi mereka menganggap fancy donat unik dan belum mereka temukan di gerai2 donat yg udah ternama. Itu yang mereka bilang waktu ngeliput, tapi g tau deh jadinya kayak apa...
Anyway busway.... yang kita pikirin sekarang ini adalah efek dari penayangan itu. Apa kita siap menghadapinya atau ngga.
Makanya skrg kita mulai mempersiapkan diri. Mulai berpikir untuk lebih mengembangkan lagi usaha kita. Mudah-mudahan semuanya lancar dan cita2 kita punya gerai beneran suatu saat bisa terwujud, Aminnn.....

No comments:

Free Web Hosting

Free Web Hosting with Website Builder